Sabtu, 01 Oktober 2011

Nonton Gratis Peluncuran Satelit Buat Follower NASA

Pengumumnan undangan dari NASA nih gan, siapa tau di undang.hehehe.

Pihak NASA berencana untuk mengundang 150 follower Twitter mereka yang terpilih untuk menyaksikan peluncuran kendaraan luar angkasa Curiosity Mars Rover yang akan menuju planet Mars.

Seperti yang dikutip dari TechCrunch, Kamis (29/9/2011), kontes dengan pengumuman berbunyi 'follow kami dan menang!' dilakukan oleh NASA dengan akun Twitter @NASA. Agensi luar angkasa tersebut berencana untuk mengundang 150 follower terpilih untuk menyaksikan peluncuran Curiosity Mars Rover langsung dari Kennedy Space Center di Florida.

Para pemenang kontes tersebut akan diundi menjelang peluncuran Curiosity Mars Rover pada tanggal 25 November 2011 nanti. Pihak NASA berharap agar para pengguna Twitter mem-follow mereka sebelum tanggal yang ditetapkan.

Selain akan dapat menyaksikan peluncuran Curiosity Mars Rover secara langsung, para pemenang nantinya juga akan berkesempatan untuk tur keliling seputar fasilitas NASA untuk proyek Mars Rover, dan berkenalan dengan para staf NASA. Sayangnya, untuk biaya akomodasi tetap ditanggung sendiri oleh para pemenang.

Pendaftaran kontes ini dimulai sejak tanggal 5 Oktober. Tiap-tiap peserta harus memiliki sebuah akun Twitter. Pihak NASA akan terus mengabari perkembangan kontes ini di Twitter dengan hashtag #NASAtweetup.

Selamat Mencoba gan, siapa tau bisa kesana..hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar